Ahmad Daud Blog's

Berbagi Informasi Di Seputar Kita

Lagu Indonesia Raya Dihina!

Setelah pengklaiman atas beberapa produk budaya Indonesia, kini penghinaan terhadap Lagu Kebangsaan Indonesia Raya di Forum Malaysia juga sedang marak dibicarakan di dunia maya. Lirik lagu kebangsaan itu diubah kata-katanya menjadi sebuah penghinaan bagi seluruh bangsa Indonesia.

Dalam situs www.topix.com/malaysia forum, beredar sejumlah diskusi hubungan Indonesia dan Malaysia yang berujung pada munculnya penghinaan lagu Indonesia Raya. Dalam diskusi tersebut seseorang yang memiliki nama IndonSIAL menuliskan:

Indonesial tanah Cairku

Tanah tumpah muntahku

Disanalah aku merangkak hina

Jadi kubur

Indonesial negara miskin ku

Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku

Marilah kita semua tidur

Indonesial negara miskinku

Mati lah tanahku Modar lah negriku

Bangsaku Rakyatku semuanya

Miskin lah jiwanya Tidurlah badannya

Untuk Indonesial Miskin

Indonesial Miskin Mampous Modar

Datang kerja Malaysia Tapi TKI

Jadiperampok

Rompak Malaysia bawa wang ke Indon

Indonesial Pendatang Haram

Miskin lah Miskin lah

Datang Haram ke Malaysia Tiada paspor

Bila kena tangkap dan hantar balik

Kata nya malaysia jahat

Indonesial Negara Perampok

Indonesial Menghantar perampok maling

pekerja TKI Indonesial

hantaq pi Malaysia

IndonesialMaling

Merampok lagu Malaysia

Mengatakan itu lagu mereka

Indonesial Tanah yang hina

Tanah gersang yang miskin

Di sanalah aku miskin Untuk slama-lamanya

Indonesial Tanah puaka

Puaka Hantu Kita semuanya

Negara luas hasil bumi banyak tapi miskin

Datang minta sedekah di Malaysia

Marilah kita mendoa Indonesial brengset

Gersang lah Tanahnya mundurlah jiwanya

Bangsanya Rakyatnya semuanya

Tidurlah hatinya Mimpilah budinya

Untuk Indonesial Miskin

Indonesial Tanah yang kotor Tanah kita yang Malang

Disanalah aku tidur selamanya bermimpi sampai mati

Indonesial! Tanah Malang Tanah yang aku sendiri benci

Marilah kita berjanji Indonesial miskin

Mati lah Rakyatnya Modar lah putranya

Negara Miskin Tentera Coma pakai Basikal

Miskinlah Negrinya Mundur lah Negara nya

Untuk Indonesial kurap

Penghinaan ini juga mendapatkan reaksi dari masyarakat Indonesia yang ada di forum tersebut, salah satunya Aha,dari Bogor:

“Keterlaluan sekali yang membuat thread ini… perasaan forumer indonesia tidak sampai menghina lagu kebangsaan malaysia…yang membuat thread ini bukannya membuat indonesia marah tetapi yang aku lihat malah seorang yang sedang menjelek-jelekan negaranya sendiri… tidak beretika…,” kecamnya. (Fika Muftiarini, INILAH.COM)

Agustus 27, 2009 - Posted by | Info | ,

92 Komentar »

  1. BANGSAT KALIAN MALAYSIA !!!!
    tak sudi aku lagu INDONESIA di beginikan gue pengen perang sama MALAYSIA PERANG PERANG PERANG PERANG PERANG PERANG PERANG PEPERANAGAN TERJADI AH INDONESIA VS MALAYSIA

    Komentar oleh Ndox Nack INDONESIA | Agustus 27, 2009

  2. Apakah kita bangsa yang pengecut… yang hanya berani menindas bangsa dan rakyat sendiri… ayo… mari kita ganyang MALAYSIA… apa sih yang harus ditakuti… tidak perlu dengan segala macam etika dan norma.. toh mereka sendiri tidak mempedulikan hal itu… Ayo katakan PERANG untuk MALAYSIA

    Komentar oleh ERICK | Agustus 27, 2009

  3. M A L A Y…

    Komentar oleh F U C K | Agustus 27, 2009

  4. F U C K – M A L A Y

    Komentar oleh F U C K | Agustus 27, 2009

  5. kita takkan diam!!
    GANYANG MALAYSIA!!!!

    Komentar oleh erickz | Agustus 27, 2009

  6. TERlalu…

    Komentar oleh boikot aja | Agustus 27, 2009

  7. MALAYSIA MEMANG ANJING KURAP…..GAYANG MALAYSIA..!!!!!!!!

    Komentar oleh F U C K | Agustus 27, 2009

  8. ni hanyalah tindakan oknum2 yg tak bertanggung jawab, membawa nama bangsa dan di adu domba, ckckck

    Komentar oleh hansen | Agustus 27, 2009

  9. tenang dulu sodaraku..ada cara yg lebih mantap drpada perang saran aja sih…ambil aja kepinteranya..rampok tuh ilmu…garap aja terus duitnya bwta dibawa ke indonesia…klo perang brarti ngikutin apa yg dimau si perusak lagu itu tuh…bisa ketawa terbahak-bahak dia nanti..enak aja….yg penting HIDUP INDONESIAKU

    Komentar oleh bagong21 | Agustus 27, 2009

  10. ya kalo sampai indonesia di giniin ,,ya w juga dah siap neh untuk perang.

    Komentar oleh jeplin | Agustus 27, 2009

  11. Tolonglah para pejabat pemerintah bersikap tegas,jangan hanya makan gaji buta dan nasip bangsa ini hancur..kalian adalah orang2 yg memegang amanat dari seluruh rakyat di Indonesia..kalian harus bersikap tegas,jangan memble!..apa kalian tidak berfikir betapa susah nya para pejuang Indonesia terdahulu memerdekakan Indonesia ini..sekarang kalian enak2nya goyang kaki,menikmati gaji tanpa menjalankan amanat yg tlah kalian terima..apa kalian rela qt trus2an d lecehkan oleh bangsa maling si malaysia itu..malaysia si pencuri kelas tengik..!

    Komentar oleh Dhea | Agustus 27, 2009

  12. GANYANNNGGGGGGG MALASYIA!!!!!!!!!!!!

    Komentar oleh Dzaky | Agustus 27, 2009

  13. EH LU MALAYSIA MAUNYA APA SIH…!!!!
    PADAHAL ELU YG NGAKU2 BUDAYA INDONESIA JD BUDAYA LU!!!!
    SEKARANG KOK LU YG SEWOT SIH??!! LAGU BANGSA KITA INDONESIA DI GANTI2 SEPERTI ITU?!!
    bagaimanapun Indonesia,saya tetap cinta sm negara Indonesia..
    HIDUP INDONESIA…..MERDEKA

    Komentar oleh wawan | Agustus 27, 2009

  14. dasar maling siala, emang mereka pikir kita ini siapa, apa mereka lupa mereka merdeka siapa yang bantu, mereka bisa pinter guru2 dari siapa…., mari kita ganyang malaysia tentara mereka aja belom tentu menang kok lawan rakyat kita.
    MERDEKA…. HIDUP INDONESIA RAYA…MAJU TAK GENTAR…

    Komentar oleh satrio | Agustus 27, 2009

  15. gua mat gobang…. Panas ati mah ada tapi apa boleh buat kalo penggede kite kaga tajem nimpalinnya, kite biar pegimane kudu ikut aturan negare… kite punya pimpinan tetep mesti kite taatin karna itu bagian dari ajaran islam yaitu waulil amriminkum… mangkenye kite bangse yang gede kudu ngasih contoh ame tuh orang malaysia yang katenye orang islam tapi hatinye sirik, dengki, ame orang laen… jadi kite maklumin aje ye, ngkali pelajaran agame di kampungnye kage ade yang becus ngajarin bener, buktinye orang die ngacak2 di tempat kite, semue dari macem2 urusan di acak2 ame malaysia alias malingsia…. kite mesti maklum die2 orang pade emang kaga diajarin sopan santun dan budi pekerti yang baek…… kite harus bersyukur punye bangse yang berbudi luhur…
    JAGE PERSATUAN DAN PERKUAT KEIMANAN KEPADA ALLAH SWT.

    Komentar oleh mat gobang | Agustus 27, 2009

  16. MALAYSIA ANJING TAIK BABI….
    cuma bisa plagiat,menghina..
    dari budaya saja lo udah kalah “KEGOBLOKAN YANG LO TUNJUKAN KEPADA BANGSA LAIN”
    lo akui kalo negara lo itu kecil…
    seluruh dunia pun tau indonesia kaya akan SDA,budaya,subur tanah,etc…
    pengecut kau malaysia…

    Komentar oleh fian | Agustus 27, 2009

  17. PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG- HAJAR MALAYSIA.

    Komentar oleh ADITYA | Agustus 27, 2009

  18. Saudaraku…Sbngsa n stnah air INA …Klo bgini crtnya ngra kt bsa hancur,bhkn abz kmaren si Ngra anznk tu mengklaim kbudayaan kt skrng menghna lgu kbansaankt…Apkah kt diam sja dng hl ni? Mlhat hrga dri ngra kt druksak ngra lain bangunlh saudra ni saatnya kt menyingsnkan lngan kt.. ksh plajrn toh mrka paya kapok g ngehna kta…Lg ? Saudraku klo toh kt tdk brgrak, mrka akn lbh menghnakn kt n mengamblalh smua yg kt punya..Ingt saudra dri dlu ngra malay mruksak nkri ri mulai pncurian pulau , teroris,penggseran patok bts ngra kta dll ?? Ni sdh tdk bisa dtolelir lg saudra ni udh sngat amat overacting klo bgni trus, tdk ada aksi ri kt,

    smua bkal trus brlanjut ampe hancurnya NKRI
    Sy mohon dng sangt kpda pmrntah lbh tegs lg dlm brtndk, untk bngsa kta….,n sy hrapkn pmrntah bsa membrkan yg trbaik untk kta brsma ??

    Komentar oleh Front orang garut | Agustus 27, 2009

  19. anjrit banget tu malaysia…

    dah nyuri budaya orang,tyus dihina lagi….

    ayo perang,perang,lawan MaLiNgSiA…..bangke lo

    Komentar oleh icha | Agustus 27, 2009

  20. Sekali lagi …

    Indonesia dan Malaysia sdng di adu domba…

    Saran saya jika kejadian tdk ingin berlanjur teruz marilah kita sbg bangsa Indonesia dan sesama rumpun melayu binasakan negara kecil parasit pembawa penyakit ( Singapore )

    Komentar oleh Don Juan | Agustus 27, 2009

  21. Wey…Orng malasya yg brani nulis n ngruksak lgu kbngsaan ane….Klo km bngsa yg maju n orng ya pd pintr g munkin mengklaim hak cipta orng lain ?? Mikir donk olangan emangnya dsana diajrin yh jd plagiat doankyh,?? pencuri lu orng edn ..Eh emangy g bljr agma lu…Bwanya sirik truz…Aduh malay ngra kecil yg bru melek kemaren doank tnkah udh blagu amat punya apa sh lu ?? Punya ngra yg kecil,smpt, yg dh mulai sesak dng orang edan yh ?? Hey..Cba ngra lu dguncng ama tsunami dh abis smua g dsisanya orank kecil tp blagunya minta ampun ?? Terkutuklh orng Yg menhna ngra kt n sluruh orank goblog dmalasya ?? N stu lg sy dh muak dng tindk tanduk anda yg menggoyah2 harga diri ngra kita sx hrapkan smua element bngsa ni untk bngun musuh dh ddpan mta ambl snjata kalian hancurkn hancurkan hancurkan smua hal yg merongrong pd dri indonsia kt perang saudra kt hancurkn kepicikan orng malsia shngga tdk brani mremehkan kta ? Kt ngra bsar saudra kt tdk munkin kalh !! kalau dbndngkan dng malasy yg ukurnya mini tu wah pokoe tu ky bonteng nglawan durian maknya pmrntah supaya ngra ntu g nerusin akal bulusnya untk nghancurn ngra kt lbh baik kt duluan yg nghancurn yh btl g?? PERANG PERANG PERANG ialh jaln terbaik saudra….

    Komentar oleh Fikri dian parhanudin | Agustus 27, 2009

  22. Indonesia dibangun oleh darah dan air mata.
    takkan ku rela negara ku di injak – injak seperti itu.
    Lagu kebangsaan diciptakan bukan dengan hayalan semata, bukan lamunan di kamar mandi, lagu kebangsaan kita diciptakan dengan pikiran dan perasaan. Akan berkata apa aku nanti pada pendahulu ku. Negara yang mereka perjuangkan hingga tetes darah terakhir, dengan modal bambu runcing, rencong, badik, golok, ketapel,meninggalkan sanak keluarga dan harapan.

    Oh indonesia.. bersatulah..
    ingat musuh kita tidak hanya satu negara percayalah.

    Buat pemerintah RI yang selalu berpikir masak2 dengan rapat berkali hanya untuk ngabis2in duit doang buat rapat tanpa hasil. pernahkah kalian berpikir para pejabat, apa sih yang telah kalian lakukan untuk bangsa ini… kalian hanya memikirkan sanak keluarga dan kerabat dekat. Gimana sih perasaanya mendengar negara sendiri di jelek2in negara lain. Sudah tidak adakah jiwa nasionalisme, patriotisme, dan kesatria pada anda??

    Apa harus kita deportasi semua rakyat malaysia yang ada di muka bumi pertiwi… kalau pemerintah tidak bisa akan kita buat rakyat malaysia menderita di tanah bumi indonesia ini…

    Indonesia Pusaka Indonesia Ku Jaya,
    Takkan Gentar Ku Berperang Demi Indonesia.

    GANYANG MALAYSIA!!!!!

    Komentar oleh warjok | Agustus 27, 2009

  23. BIADAP LO MALAYSIA

    saudara2 semua…untuk saat ini sepertnya kita blom siap untuk perang
    oleh karena itu kita harus cari jalan lain
    saya setuju dengan komen di atas yg saudara berikan kita perang secara intelektual saja kita bermain dengan otak yg kita miliki otak orang indonesia masih lebih pintar dari orang malaysia,,lebih baik diam2 kita bikin suatu gerakan kita pertahankan NKRI kita, persatuan kita, bineka tunggal ika
    kita pereteli apa yang mereka miliki
    ingat saudaraku malaysia iri karena bangsa kita sekarang ini sedang maju bahkan malaysia bisa jauh lebih miskin dari tanah air kita ini makanya sekarang dia bertindak seperti ini pada kita
    jangan lah terpancing emosi saudara2ku jadikanlah ini suatu motifasi kalo kita bisa lebih maju dari dia
    terutama kita harus berantas yg namanya TERORIS dan kita pertahankan terus budaya kita dan semua yg asalnya dari negara kita
    mari kita bersatu saudara2ku
    INDONESIA RAYA…!!!!!!!
    NKRI HARGA MATI..!!!!!!
    HIDUP INDONESIA..!!!!!!!!!
    !!!!!!!!!!MERDEKA!!!!!!!!!!!!!!

    Komentar oleh ardi | Agustus 27, 2009

  24. gak usah repot2,cukup bakar semua hutan di sumatra dan kalimantan biar mereka semua kena asap yang menyesakkan dada sampai mati semua.mereka pasti kalang kabut

    Komentar oleh genjun | Agustus 27, 2009

  25. Indonesia kaya yoyo sih.. baru digituin aja dah emosian kalang kabut, panik.. tapi tindakan ga ada sama sekali.. jawabannya selalu menjaga hubungan baik sesama negara serumpun,, rakyatnya juga gampang terprovokasi.. makanya ga salah disini jadi gudangnya narkoba, teroris, sampah2 buangan dari negara lain, korupsi, pemalsuan, pelanggaran hak cipta dan segala macam masalah ada di negara ini.. tapi baru diginiin aja sama malaysia baru semua pada marah2.. cobalah intropeksi dulu.. kenapa bisa bangsa ini diremehin sama negara lain.. jawabannya cuma 1 karena bangsa ini sendiri yang TIDAK BISA MENJAGA NAMA BAIK BANGSA SENDIRI.. ga salah kalo negara lain melecehkan.. kenapa Indonesia tidak belajar dari kasus sipadan dan Ligitan?? tidak belajar dari kasus REOG PONOROGO, lagu rasa sayange??? karena BANGSA INI TIDAK MENGHARGAI DAN MENYAYANGI HARTA DAN BUDAYA MILIK SENDIRI.. KARENA BANGSA INI TERLALU SIBUK DENGAN NAMANYA KEKUASAAN DAN HARTA PRIBADI..

    Komentar oleh kurniawan | Agustus 27, 2009

  26. malaysia cuma negara kecil massa indonesia
    kalah , ayo kita bela tanah air tercinta ini sampai titik darah penghabisan . bila malaysia ga bisa di ajak damai , ngapain kita trus berdiam diri . kalau dya mau perang ayo kita layanin jangan takut !!
    hidup indonesia

    Komentar oleh orjomb | Agustus 27, 2009

  27. MALAYSIA JUANCOOOOOOOOKKKKKKK,dasar TAI BABI……
    – cari tukang masak aja pakai orang Indonesia, sebetulnya yang TERBELAKANG siapa ???
    – Import barang aja dari Indonesia, sebetulnya yang BODOH siapa ???
    – suka nyiksa wanita Indonesia, sebetulnya yang GAK PUNYA NYALI siapa ???
    * ORANG MALAYSIA GAK PERNAH NYADAR, MEREKA LEBIH RENDAH DARI KOTORAN BABI……!!!!!!!!!!!!!
    PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG-PERANG- HAJAR MALAYSIA.

    Komentar oleh Per_Rex | Agustus 27, 2009

  28. Saudaraku sebangsa dan setaha air, Merdeka…!! kita saat ini perlu membantu tetangga kita malaysia, kasihan mereka, tak punya warisa dari leluhur, mereka sebenarnya sangat ingin menjadi bagian dari NKRI, makanya semua yg kita miliki mereka claim sebagai milik mereka juga…
    untuk itu, marilah kita bersama sama membantu malaysia membebaskan malaysi dan menjadikannya sebagai bagian dari NKRI dan menjadi propinsi ke 34

    Merdeka…….!!!!!

    Komentar oleh Rusli | Agustus 27, 2009

  29. memang negara PUKIMAKlahh kauuuuuu!!!
    apa maksud kau tulis lagu indonesia kayak gini?
    cari perang aja kau lekkkkk..!!!
    memang KONTOL kau malaysia…!!!
    DASAR MUNAFIK…!
    TERKUTUK KAU MALAYSIA…!!

    Komentar oleh malingsia pukimak | Agustus 28, 2009

  30. bersatulah Indonesia ku tercinta….kami selalu mendukungmu…bangsa yang tidak berkepribadian dan tidak berbudaya akan selalu memporakporandakan negara lain…semoga Allah memberikan penderitaan yang terpahit kepada pembuatnya atas penghinaan ini…
    HIDUP INDONESIA !!!!!

    Komentar oleh beno | Agustus 28, 2009

  31. Lebih cepat lebih baik….

    Biar lambt asal selamat….

    LANJUTKAN….

    Komentar oleh Dika | Agustus 28, 2009

  32. ….TRITURA….

    1. Hancurkan malasya…

    2. Bershkan indonesia dri antek antek malasia..

    3. Blokir smua produk malasia srta turunkan hrga…Ckckckck

    HA (2X)

    Komentar oleh Dika | Agustus 28, 2009

  33. smsti’a para pemimpin bangsa ini bisa intrpksi diri dgn penghinaan dri mlysia, krn yg di hina’a itu ada benar’a juga.apalgi skrang maslh teroris di bsr-bsrkan padhl menrut saya yg brbhya adlh bangsa di pimpin oleh setan-setan politik, yg munafiq, rakus yg tdk memberikan ksemptn kpd generasi muda untk memimpin. bangsa indonesia tidak akan maju jika dipimpin oleh, politikus, aparat penegak hukum, pengusaha yang sering terlibat rekanan pemerinta,dan birokerat kotor.

    Komentar oleh aji bener | Agustus 28, 2009

  34. HIDUP Mbah Surip…Smoga dtrima dialm kuburnya n dijauhkn dri siksa kubur…

    Hidup mbh surip

    hdup mbh surip

    hdup mbh surip

    hdup mbh surip..

    Hayu urang sabilulungan…??

    Komentar oleh Wong gendeng | Agustus 28, 2009

  35. Eh malaysia..
    Tau gak u..
    Sjarah negara u tu cma di ksh dr inggris..
    Eh,, brani2’y u.. Ngusik2 negara yg mrdeka dgn perjuangan darah dan nyawa,

    gak ky negara u yg ngemis2 minta merdeka dr inggris..

    Tau gak u..
    Thn 70’an..
    Guru2 asl indonesia tu bnyk yg dtng ke negara u buat ngajar negri u yg suram itu.
    Bkn’y trima ksh malah ngehina2..

    _Malaysia kau negri yg tak pnya peradaban sprti bangsa barbar_

    Komentar oleh Agha | Agustus 28, 2009

  36. ngajakin perang tuh malaysia … kalo perang juga gw yakin malaysia baklan kalah deh ama kita hihihi … pd bgt nih!

    Komentar oleh riqsurya | Agustus 28, 2009

  37. Ngak usah banyak ngomelin Malaysial,,,wahai saudaraku…tapi sekarang tu kita harus banyak bertindak…pemerintah Indonesia udah nyata-nyata nyantai…menerima cemoohan dari Malayasia..berbagai produk kita di bajak mengatas namakan made in mereka….jadi yang aktif di internet, atau di dunia maya…ngak usah banyak ngomel lansung aja buat karya-karya yang bisa membangkitkan nasionalisme…Berikan cubitan-cubitan pada pemerintah malaysia atau masyarakatnya…jadi lansung balas dengan yang menyakitkan hati mereka saja…lansung promosi di internet,….

    Komentar oleh irwan setiawan | Agustus 28, 2009

  38. Emang kurang ajar malaysia nih, kita sih terlalu lemah sama malaysia. ini sudah tidak bisa di biarkan lagi, mendingan kita perang setuju ngga anak bangsa.. kurang ajar emang tuh malaysia. kayaknya malaysia coba memecah belah persatuan kita, dia punya trik ngirim tukang ngebom ke indonesia, si nordin m top. itu kita perang aja. perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang perang

    Komentar oleh arif | Agustus 28, 2009

  39. langsung serang jangan hanya ngomel di internet lah…. Go Indonesia.

    Komentar oleh irwan setiawan | Agustus 28, 2009

  40. INDONESIA : Kementerian Hukum dan HAM
    MALAYSIA : Kementerian Tuduh Menuduh
    INDONESIA : Kementerian Agama
    MALAYSIA : Kementerian Tak Berdosa
    INDONESIA : Angkatan Darat
    MALAYSIA : Laskar Hentak-Hentak Bumi
    INDONESIA : Angkatan Laut
    MALAYSIA : Angkatan Basah Kuyup
    INDONESIA : Angkatan Udara
    MALAYSIA : Laskar Angin-Angin
    INDONESIA : Pasukan bubar jalan !!!
    MALAYSIA : Pasukan cerai berai !!!
    INDONESIA : Merayap
    MALAYSIA : Bersetubuh dengan bumi
    INDONESIA : Purnawirawan militer
    MALAYSIA : Pasukan tak berguna
    INDONESIA :rumah sakit bersalin
    MALAYSIA : hospital korban lelaki
    INDONESIA : menteri kehutanan
    MALAYSIA :menteri semak belukar
    INDONESIA : telepon selular
    MALAYSIA : talipon bimbit
    INDONESIA : toilet
    MALAYSIA :bilik termenung
    INDONESIA : Pasukan terjung payung
    MALAYSIA : Aska begayut
    INDONESIA : ES Campur
    MALAYSIA : ABC(Air Batu Campur)
    INDONESIA : belok kiri, belok kanan
    MALINGSIA : pusing kiri, pusing kanan
    INDONESIA : buldozer
    MALINGSIA : setrika bumi
    INDONESIA : penghapus
    MALINGSIA : pemadam
    INDONESIA : Departemen Pertanian
    MALAYSIA : Departemen Cucuk Tanam
    INDONESIA : sendok
    MALAYSIA : centong
    INDONESIA : 6.30 = jam setengah tujuh
    MALAYSIA : 6.30 = jam enam setengah
    INDONESIA : gratis ngobrol 30menit
    MALINGSIA : percuma berbual 30minit
    INDONESIA : tidak bisa
    MALINGSIA: tak boleh
    INDONESIA: ok lah, gw mo tidur dulu
    MALINGSIA: k larr, aku nak tido
    INDONESIA: WC
    MALINGSIA: tandas
    INDONESIA : anak kecil
    MALAYSIA : budak cilik
    INDONESIA: Satpam
    MALAYSIA: Penunggu Maling
    INDONESIA : Mil/per-jam (MPH)
    MALAYSIA : Batu-sejam (Bsj) Ni bangsa masih jaman Batu ternyata…
    INDONESIA : Polisi
    MALAYSIA : Pak Rela (bukannya polis bro)
    INDONESIA: Aduk
    MALAYSIA : Kacau
    INDONESIA: Di aduk hingga merata
    MALAYSIA : kacaukan tuk datar
    INDONESIA: anak kecil lagi kejar-kejaran
    MALAYSIA : tak boleh kau memburu dia
    INDONESIA : 7 putaran
    MALAYSIA : 7 pusingan
    INDONESIA : Imut-imut
    MALAYSIA : Comel benar
    INDONESIA : pejabat negara
    MALAYSIA : kaki tangan negara
    INDONESIA :bertengkar
    MALAYSIA:bertumbuk
    INDONESIA : pemerkosaan
    MALAYSIA : perogolan
    INDONESIA : Pencopet
    MALAYSIA : Penyeluk Saku
    INDONESIA : Tidur siang
    MALAYSIA: Petang telentang
    NDONESIA: cuci mobil
    MALAYSIA: cuci kereta
    INDONESIA: lemari es
    MALAYSIA: petidingin
    INDONESIA : Air Hangat
    MALINGSIA : Air Suam
    INDONESIA : Ikan Teri
    MALINGSIA : Ikan Bilis
    INDONESIA : Terasi
    MALINGSIA : Belacan
    INDONESIA : Tahun Lalu
    MALINGSIA : Tahun Lepas
    INDONESIA : Pengacara
    MALAYSIA : Penguam
    INDONESIA : Sepatu
    MALAYSIA : Kasut
    INDONESIA : remote
    MALAYSIA : kawalan jauh
    INDONESIA : kulkas
    MALAYSIA peti sejuk
    INDONESIA : chatting
    MALAYSIA :bilik berbual
    INDONESIA : selang air
    MALAYSIA :karet
    INDONESIA : rusak
    MALAYSIA :tak sihat
    INDONESIA : sabuk pengaman di pesawat
    MALAYSIA :tali keledar
    INDONESIA : keliling kota
    MALAYSIA : pusing pusing ke bandar
    INDONESIA : Tank
    MALAYSIA : Kereta kebal
    INDONESIA : Jalan-jalan
    MALAYSIA : Makan angin
    INDONESIA : Helm
    MALAYSIA : Topi Keledar
    INDONESIA : Kedatangan
    MALAYSIA : ketibaan
    INDONESIA : bersenang-senang
    MALAYSIA : berseronok
    INDONESIA : Penjudi
    MALAYSIA : Kaki Judi
    INDONESIA : Pemabuk
    MALAYSIA : Kaki Botol
    INDONESIA : bioskop
    MALAYSIA : panggung wayang
    INDONESIA :rumah sakit jiwa
    MALAYSIA :gubuk gila
    INDONESIA : narkoba
    MALAYSIA : dadah
    INDONESIA : Pintu darurat
    MALAYSIA : Pintu kecemasan
    INDONESIA : Hantu Pocong

    Komentar oleh irwan setiawan | Agustus 28, 2009

  41. MALINGSIAL

    INDONESIA : Kementerian Hukum dan HAM
    MALAYSIA : Kementerian Tuduh Menuduh
    INDONESIA : Kementerian Agama
    MALAYSIA : Kementerian Tak Berdosa
    INDONESIA : Angkatan Darat
    MALAYSIA : Laskar Hentak-Hentak Bumi
    INDONESIA : Angkatan Laut
    MALAYSIA : Angkatan Basah Kuyup
    INDONESIA : Angkatan Udara
    MALAYSIA : Laskar Angin-Angin
    INDONESIA : Pasukan bubar jalan !!!
    MALAYSIA : Pasukan cerai berai !!!
    INDONESIA : Merayap
    MALAYSIA : Bersetubuh dengan bumi
    INDONESIA : Purnawirawan militer
    MALAYSIA : Pasukan tak berguna
    INDONESIA :rumah sakit bersalin
    MALAYSIA : hospital korban lelaki
    INDONESIA : menteri kehutanan
    MALAYSIA :menteri semak belukar
    INDONESIA : telepon selular
    MALAYSIA : talipon bimbit
    INDONESIA : toilet
    MALAYSIA :bilik termenung
    INDONESIA : Pasukan terjung payung
    MALAYSIA : Aska begayut
    INDONESIA : ES Campur
    MALAYSIA : ABC(Air Batu Campur)
    INDONESIA : belok kiri, belok kanan
    MALINGSIA : pusing kiri, pusing kanan
    INDONESIA : buldozer
    MALINGSIA : setrika bumi
    INDONESIA : penghapus
    MALINGSIA : pemadam
    INDONESIA : Departemen Pertanian
    MALAYSIA : Departemen Cucuk Tanam
    INDONESIA : sendok
    MALAYSIA : centong
    INDONESIA : 6.30 = jam setengah tujuh
    MALAYSIA : 6.30 = jam enam setengah
    INDONESIA : gratis ngobrol 30menit
    MALINGSIA : percuma berbual 30minit
    INDONESIA : tidak bisa
    MALINGSIA: tak boleh
    INDONESIA: ok lah, gw mo tidur dulu
    MALINGSIA: k larr, aku nak tido
    INDONESIA: WC
    MALINGSIA: tandas
    INDONESIA : anak kecil
    MALAYSIA : budak cilik
    INDONESIA: Satpam
    MALAYSIA: Penunggu Maling
    INDONESIA : Mil/per-jam (MPH)
    MALAYSIA : Batu-sejam (Bsj) Ni bangsa masih jaman Batu ternyata…
    INDONESIA : Polisi
    MALAYSIA : Pak Rela (bukannya polis bro)
    INDONESIA: Aduk
    MALAYSIA : Kacau
    INDONESIA: Di aduk hingga merata
    MALAYSIA : kacaukan tuk datar
    INDONESIA: anak kecil lagi kejar-kejaran
    MALAYSIA : tak boleh kau memburu dia
    INDONESIA : 7 putaran
    MALAYSIA : 7 pusingan
    INDONESIA : Imut-imut
    MALAYSIA : Comel benar
    INDONESIA : pejabat negara
    MALAYSIA : kaki tangan negara
    INDONESIA :bertengkar
    MALAYSIA:bertumbuk
    INDONESIA : pemerkosaan
    MALAYSIA : perogolan
    INDONESIA : Pencopet
    MALAYSIA : Penyeluk Saku
    INDONESIA : Tidur siang
    MALAYSIA: Petang telentang
    NDONESIA: cuci mobil
    MALAYSIA: cuci kereta
    INDONESIA: lemari es
    MALAYSIA: petidingin
    INDONESIA : Air Hangat
    MALINGSIA : Air Suam
    INDONESIA : Ikan Teri
    MALINGSIA : Ikan Bilis
    INDONESIA : Terasi
    MALINGSIA : Belacan
    INDONESIA : Tahun Lalu
    MALINGSIA : Tahun Lepas
    INDONESIA : Pengacara
    MALAYSIA : Penguam
    INDONESIA : Sepatu
    MALAYSIA : Kasut
    INDONESIA : remote
    MALAYSIA : kawalan jauh
    INDONESIA : kulkas
    MALAYSIA peti sejuk
    INDONESIA : chatting
    MALAYSIA :bilik berbual
    INDONESIA : selang air
    MALAYSIA :karet
    INDONESIA : rusak
    MALAYSIA :tak sihat
    INDONESIA : sabuk pengaman di pesawat
    MALAYSIA :tali keledar
    INDONESIA : keliling kota
    MALAYSIA : pusing pusing ke bandar
    INDONESIA : Tank
    MALAYSIA : Kereta kebal
    INDONESIA : Jalan-jalan
    MALAYSIA : Makan angin
    INDONESIA : Helm
    MALAYSIA : Topi Keledar
    INDONESIA : Kedatangan
    MALAYSIA : ketibaan
    INDONESIA : bersenang-senang
    MALAYSIA : berseronok
    INDONESIA : Penjudi
    MALAYSIA : Kaki Judi
    INDONESIA : Pemabuk
    MALAYSIA : Kaki Botol
    INDONESIA : bioskop
    MALAYSIA : panggung wayang
    INDONESIA :rumah sakit jiwa
    MALAYSIA :gubuk gila
    INDONESIA : narkoba
    MALAYSIA : dadah
    INDONESIA : Pintu darurat
    MALAYSIA : Pintu kecemasan
    INDONESIA : Hantu Pocong

    Komentar oleh irwan setiawan | Agustus 28, 2009

  42. Sodara” jangan lah kita meniru apa yang malay lakukan. balas mereka dengan kemajuan bumi pertiwi ini. Jadikan negara ini negra yg jauh lebih hebat. Bukan sekedar negara yang mereka bilang tak punya apa-apa. Kita mampu menjadi negra yang maju karena kekayaan alam kita melampoi negara mereka. Janganlah kita bals dengan ucapan” yg kotor. Lalu apa bedanya kita dengan negara mereka. Mereka yang mengaku beradap tapi kenyataannya sama sekali nol. Bahasa n tutr kata mereka dln lagu itu sungguh sangat” kotor…
    Ayo kita jadikan negara kita ini negara yang maju. Cayo indonesia…

    Komentar oleh tata dh | Agustus 28, 2009

  43. Ayo saudara2ku sebangsa dan setanah air, mari rame2 kencingi malaysia biar kena banjir bandang

    Komentar oleh Robert | Agustus 28, 2009

  44. Kebangsaan Malaysia – Negaraku
    Negaraku – Negarakontol….

    sip khan

    Komentar oleh tio | Agustus 28, 2009

  45. oknum malaysia yg tak bertanggung jawab itu harus di cari dan diadili.setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    Komentar oleh agung chandra presetya | Agustus 28, 2009

  46. gue percaya klo ini bukan tindakan orang malaysia..
    indonesia dan malaysia adalah negara tetangga..
    gue percaya, kalo ada orang yang pantas disalahkan dari semua ini,, orang yang sengaja memperkeruh suasana..
    berusaha mengacaukan apa yang telah ada..
    yang jelas gue percaya itu bukan orang indonesia ataupun malaysia!!!
    itu cuma an***g yang gak bertanggung jawab!!

    Komentar oleh gopank | Agustus 28, 2009

  47. Masak kalah ama Negara Kampungan begitu…….
    Ayo kita ancurin rame rame negara yang ngomong aja gak BECUS……begitu……..
    Kalo perlu usir semua artis Sinetron Malaysia….yang kampungan itu……..

    Komentar oleh noer | Agustus 28, 2009

  48. Lagu Kebangsaan Malaysia Diduga Jiplakan Lagu Indonesia
    Rabu, 3 Oktober 2007 19:41 WIB | Hiburan | | Dibaca 5517 kali
    Yogyakarta (ANTARA News) – Lagu kebangsaan Malaysia “Negaraku” diduga hasil jiplakan lagu Indonesia berjudul “Terang Bulan” yang dinyanyikan sejak 1930-an.

    “Lagu Terang bulan sudah dinyanyikan di Indonesia sejak lama, setelah merdeka 1957 Malaysia mengubah lagu tersebut menjadi `Negaraku` dan menjadikannya sebagai lagu kebangsaan,” kata pakar multimedia, Roy Suryo kepada ANTARA News di Yogyakarta, Rabu.

    Menurut dia, lagu `Rasa Sayange` yang dijadikan Malaysia sebagai lagu untuk promosi pariwisata sebenarnya juga sudah dinyanyikan di Indonesia jauh sebelum negara jiran tersebut merdeka, dan lagu ini sering dinyanyikan oleh orang-orang Melayu.

    Dalam film `insulinde zooals het leeft en werkt`, film dokumenter Indonesia 1927-1940 produksi NV Haghefilm Denhaag, sudah ada lagu `Rasa Sayange`.

    “Ini sebenarnya dapat menjadi bukti bahwa lagu tersebut sudah dinyanyikan masyarakat Indonesia jauh sebelum Malaysia merdeka,” katanya.

    Ia menyatakan dirinya saat ini sedang mengumpulkan bukti film asli, baik untuk lagu `Rasa Sayange` maupun `Terang Bulan` guna pembuktian lagu tersebut dicipta oleh orang Indonesia.

    “Meskipun saya sudah punya film digitalnya, tetapi besok saya akan ke kantor Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) untuk mencari film aslinya,” kata dia.

    Ia menambahkan, kemungkinan Malaysia sudah mempatenkan terlebih dulu baru lagu `Rasa Sayange` tersebut kemudian baru mempublikasikannya.

    “Kasus ini persis seperti batik, tempe dan beberapa tarian asal Indonesia yang diklaim hasil karya Malaysia. Sebenarnya ini menjadi pelajaran bagi bangsa Indonesia terutama untuk melindungi budaya daerah dengan segera mempatenkan hasil karya anak bangsa,” katanya.(*)

    Komentar oleh rakyat | Agustus 28, 2009

  49. Lirik lagu kebangsaan Malaysia ( Ayo yg punya kreativitas, mari kita rubah syair lagu ini)🙂
    Rumi

    Negaraku
    Tanah tumpahnya darahku,
    Rakyat hidup
    bersatu dan maju,

    Rahmat bahagia
    Tuhan kurniakan,
    Raja kita
    selamat bertakhta,

    Rahmat bahagia
    Tuhan kurniakan.
    Raja kita
    selamat bertakhta

    Komentar oleh rakyat | Agustus 28, 2009

  50. Lagu Negaraku dalam rentak baru kurang popular. Malah ada yang menyamakan tempo lagu baru seperti lagu sirkus. Pada Julai 2003 akhbar Malaysia menyatakan bahawa lagu Negaraku akan ditukar sekali lagi dan liriknya akan ditukar dari Negaraku kepada Malaysiaku. Terdapat bantahan ramai dan pertukaran nama dibatalkan, tetapi lagu Negaraku diubah dan dikembalikan kepada tempo pra-1992 oleh pengubah Wah Idris.

    Komentar oleh rakyat | Agustus 28, 2009

  51. Ketika Indonesia melancarkan Konfrontasi terhadap Malaysia pada tahun 1963, Sukarno selalu menyindir lagu “Negaraku” dengan menyanyikan lagu “Terang Bulan” di majlis-majlis yang beliau hadiri.[perlu petikan]

    Komentar oleh rakyat | Agustus 28, 2009

  52. Tai anjink malaysia…
    mailngsia.
    anjink malaysia…

    Komentar oleh Agam | Agustus 28, 2009

  53. ANJING ko malaysia…..

    he datuk kurap….. PUKIMAK KAU,,,,

    BUJANG AMAKMU

    Komentar oleh jelokroba | Agustus 28, 2009

  54. ini lah saat yg paling tepat mempersatukan rakyat. maju bela negara…kita lupakan perpecahan diantara daerah…maju bersama melawan bangsat malaysia….kita maju perang, wahai saudara sebangsa setanah air.qt bersatu tuk perang dgn malayssiatttt………………..

    Komentar oleh segerenda | Agustus 28, 2009

  55. Indonesia Raya….

    Lagu Kebangsaan Paling Patriotik di Seluruh Dunia….

    [HOT] Lagu Kebangsaan Malaysia Jiplak Lagu Kroncong Indonesia:

    http://ekojuli.wordpress.com/2009/08/29/ngakak-mode-on-ternyata-lagu-kebangsaan-malaysia-jiplak-lagu-kroncong-indonesia/

    Komentar oleh ekojuli | Agustus 29, 2009

  56. Anjnig ko Malaysia……Tai ko Malaysia….!!!

    Komentar oleh Casper | Agustus 29, 2009

  57. Anjnig ko Malaysia……Tai ko Malaysia….!!! Pokoknya harus perang neh….!!!! Indonesia jangan takut…Ayo Kita Serang….

    Komentar oleh Casper | Agustus 29, 2009

  58. kalo mau ngajk perang liat dulu kita mampu ga buat perang senjata kita aja dah jadul jadi dari pada perang mending berkelahi aja…BANGSAT MALAYSIAL…
    ANJING BUDUK,KECOA BUNTING,KADAL BINTIT,MUKA GEPENG,GAJAH BENGKAK, BRONTOSAURUS, KICK, ASSHOLE, DAMN, FUCK, SNAP,,

    Komentar oleh hamba Allah | Agustus 29, 2009

  59. rekan-rekan semua bangsa Indonesia begitulah negara yang cuma bisa menghina negara lain. ketika ia menghina lagu kebangsaaan kita justru ia sendiri sedang menunjukkan identitasnya dirinya yang sebenar.

    Komentar oleh adi | Agustus 29, 2009

  60. dasar malaysia, negara anjiang tidak tahu malu, tidak punya otak pandai nya lewat internet,nyadar negara kau negara hina ,merebut semua yang ada di indonesia ,negara biadab,mulai dari lagu rasa sayange,tari pendet,pulau sipadan dan ligitan kau ambil semua nya,tak punya harga diri ,negara bangsat dan ipenghianat.INDONESIAAAAAAAAAAAAAAA MERDEKAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!

    Komentar oleh laura | Agustus 29, 2009

  61. siapapun kalen…..

    yang hanya mengakambingkan hitamkan malaysia dengan Indonesia…
    mengadu dombakan indonesia dengan malaysia…..

    sesungguhnya hidup kalen tidak akan pernah tenang….

    yang akan selalu dihantui dengan bayangan – bayangan bersalahhh….

    siapapun kalen.,…
    sangat banget terkutuk…..
    klo lah kalen orang indonesia…..
    kalen tak pantas ntuk dibilang manusia ….

    negara yang sudah merdeka ini kalen hina gtu aja….

    INDONESIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA TETAPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP MERDEKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

    Komentar oleh vie - vie | Agustus 29, 2009

  62. wah bener bener nih malaysia. . .
    ngajakin perang. . .

    gue siap d jadiin tentara dah klo mang gni cranya. . .
    gue mau perang sma Malysia . . .
    PERANG AYO KITA PERANG. .
    MELWAN BANGSA YANG TIDAK TAU ETIKA SEPERTI ITU. .

    PERANG INDONESIA vs MALAYSIA . . .

    Komentar oleh angga | Agustus 29, 2009

  63. malaysia…malaysia…,bisa apa sih kalian?,kalian kaya cuma karena investor asing!,coba kalo gak,kalian gak ada apa2nya.otak kalian gak dipake’ didunia internasional!,kami punya anggun c. sasmi kalian punya siapa?,kami punya BJ. habibi kalian punya siapa?,kami punya pulau bali kalian punya apa?,kami punya etika kalian punya apa?,kami punya otak kalian punya apa?jadi ya tau diri lah…kasian deh kalian…

    Komentar oleh buzer scrub | Agustus 29, 2009

  64. g’ uSagh peRang..
    ikutin Z pa yG d laguX..
    ktx Indonesia ngrampok wang Malaysia..
    skalian Z tu turutin kta”x..
    RAMPOK SKALIAN UANGE NEGORO MALAYSIA..

    g’ salah yg ngrampok siapa??
    g’ salah yg nyuri siapa..

    ngaca donk Malaysia,,
    TARI PENDET diambil (G’KREATIF)..
    REOG PONOROGO di embat (g’ tau aturan)..
    LAGU RASA SAYANGE DI AMBIL (g’px MALU)..

    BUAT RAKYAT INDONESIA..
    AMBIL SMUA UANGE tugh!!!!!!!!!!!

    FUCK YOU MALAYSIA!!!!!!!

    Komentar oleh AFL | Agustus 29, 2009

  65. Allahuakbar..!
    Ganyang malaysia..!

    Komentar oleh dudik | Agustus 29, 2009

  66. ga uasah basa basi POKOKE PERANG ” GANYANG MALAYSIA “

    Komentar oleh Sonny Kagok | Agustus 29, 2009

  67. kurang ajar banget ni malingsia………….
    dah ngambil kebudayaan orang…
    ngejekin lagu kebangsaan orang lagi..
    mg gak punya adat……….
    mungkin memang keturunan kali………..
    malaysia ngajak perang ataw gimana nich………
    PERANG
    PERANG
    PERANG
    PERANG
    PERANG
    PERANG
    PERANG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Komentar oleh read-one | Agustus 29, 2009

  68. MALAYSIA ITU NEGARA YANG TIDAK MEMILIKI IDENTITAS DIRI, SEMUANYA AMBIL DARI INDONESIA. BAHASA MELAYU ITU MILIK BERSAMA, LAGU KEBANGSAANNYA NJIPLAK LAGU TERANG BULAN, PEMIMPINNYA KETURUNAN ORANG INDONESIA, NEGARANYAPUN BEKAS KERAJAAN SRIWIJAWA DAN MAJAPAHIT. JADI MEREKA MEMANG MALINGSIAL YANG TIDAK TAHU DIRI….SALAM

    http://3CITI3S.WORDPRESS.COM
    http://SYAFYESS.BLOGSPOT.COM

    Komentar oleh syafyess | Agustus 29, 2009

  69. DASAR MALAYSIA NEGARA LAKNAT…!!!!!
    ANJING…..
    TAI LASSO…..

    KALO MAU, NGAJAK PERANG OK..!!! silahkan aja..
    AKU siap mati demi negaraku tercinta indonesia..

    sudah ngambil kebudayaan orang masih aja ga mau ngaku…

    tau pang negaramu kaya…
    emangnya kita orang indonesia takut sama kamu..

    ga bakal brenk-sEx LO…MALAYSIA FUCK YOU

    BERANINYA HANYA LEWAT INTERNET..
    DACAR PECUNDANG…ANJING……..MALAYSIA….

    AKU HARAP YANG punya situs ini tolong sebarkan kata2ku ke seluruh rakyat malaysia…yang ga tau malu..

    Komentar oleh misterius... | Agustus 29, 2009

  70. MALAYSIA FUCK U. . ANJING .
    MALAYFUCKSIA . .

    Komentar oleh dhoni | Agustus 29, 2009

  71. emang bangsaT malingsia cuma bisa ngambil n ngaku2in doang bisa a dah jelas2 milik indonesia…NORA kalo bukan serumpun n seagama dah dari kmaren2 di bantai nihh negara ^^

    Komentar oleh naruto kun | Agustus 29, 2009

  72. hdduuuu
    malaysia maunya apa sih???
    udah mengklaim semua milik indonesia,skarang malah ngeganti ganti lirik lagu indonesia raya seenaknya mereka!!!
    mereka yang maling napa mereka yang sewot??
    konyol bgt tuh negara.
    malaysia bisa apa sih???
    Peraih medali PERAK malaysia lee chong wei sangat dielu2kan,padahal dia cuman dapet PERAK!!! sampai2 dikasih gelar datuk lee chong wei.ternyata sewaktu diwawancarai DIA GAK BISA BAHASA MELAYU!!!DIWAWANCARAI JAWABNYA MAKE BAHASA CINA!!!ckckckckck udah dikasih gelar datuk eh taunya bahasa negri sendiri aja gak bisa….malu2in

    konyol bgt ga tuh negara!!!

    negara kecil hitu aja sok banget sih!!!

    Komentar oleh ldilan92 | Agustus 29, 2009

  73. luarbiasa kamus bhs malaysianya… aq pernah kena wkt diperbtsan Kaltara, beli ikan kaleng (tulisan ikan bilis).. taunya setela dibuka ternyata ikan teri… hahaha… makasih pak.. kamusnya sy posting ya

    Komentar oleh daniz95 | Agustus 29, 2009

  74. Haaiii…Para hacker Indonesia…Mahasiswa2 Yogya…UI..Binus…Gundar..dan hacker2 Indonesia yang jenius… Yuk…rame2 kita acak2 Malaysia lewat kemampuan IT kita… Kalo perlu semua situs pemerintahannya kita obrak abrik…biar tau rasa dia

    Komentar oleh kura | Agustus 29, 2009

  75. malaysia anjing!!!! mereka ndak punya apa-apa. rakyuatnya malas… pekerja aja Impor. udah impor rakyat indonesia karena yang paling murah. di siksa lagi. yang jelas malaysia bukan bangsa yang kreatif. mari kita hancurkan malaysia. tki kan banyak. suruh aja serang ma TKI. ndak perlu pake tentara

    Komentar oleh wiwin | Agustus 29, 2009

  76. Untuk MALAYSIA!!!

    Kalo kau bilang negara INDONESIA ini adalah tanah cair,saya tw anda iri kepada kami karena kami memiliki lautan yang luas.
    Kalo anda bilang negara kami “tanah tumpah muntah”,itu wajar karena kami memiliki beragam macam makanan khas daerah!!!

    Dan yang terpentibg adalah:

    Kalo anda katakan bahwa INDONESIA itu MISKIN.
    Kenapa Bangsa&Negara anda selalu mengambil dan mengklaim sesuatu yang sebenarnya adalah milik “kami”?
    coba anda jawab pertanyaan say ini!
    kenapa?
    Why you always take My own!?

    MALAYSIA
    M:Monyet
    A:Anjing
    L:Laler
    A:Ayam(chiken,pekok pekok pekok)
    Y:Yuyu kangkang
    S:Setan
    I:Iblis
    A:Anggota maling internasional

    Rasakan itu!!!!!!!!!!

    Komentar oleh Gho_pay | Agustus 29, 2009

  77. INDONESIA:

    I:Indah
    N:Nyaman
    D:Damai
    O:Orang-orangnya ramah
    N:Nikmat
    E:Eka
    S:Sabar
    I:Ideologi milik sendiri
    A:Akur

    Komentar oleh Gho_pay | Agustus 29, 2009

  78. udah berapakali kita di rendahkan oleh malaysiak keterlaluan jangan beri kesempatan warganya enak enakan di tanah air indonesia . tutup untuk malay sialan ……

    Komentar oleh markonah | Agustus 29, 2009

  79. ihh… malaysia nyebelin banget ya…
    udah nyuri,nyopet kebudayaan indonesia… ehhh… sekarang menghina lagu kebagsaan indonesia…

    HEH… MALAYSIA…
    MAUNYA APA SIH???
    BANYAK TINGKAH BANGET LOE…

    DASAR NEGARA PENCURI….

    SADAR DONK NEGARA LOE TUH GAG DA BAGUS-BAGUSNYA DIBANDING INDONESIA GW…

    FUCK MALAY… =P

    Komentar oleh fuck malay | Agustus 29, 2009

  80. Wah enggak boleh tu..!!!!
    dasar…!!

    Komentar oleh HasruL | Agustus 30, 2009

  81. memang netter yang membuat pelecehan lagu Indonesia Raya sangat keterlaluan, tetapi hendaknya kita sebagai anak bangsa harus melihat persoalan secara proposional.

    karena bisa jadi yang berulah tersebut hendak memprovokasi agar hubungan Indonesia dan Malaysia tidak harmonis

    ada yang melecehkan bangsa Indonesia,tetapi kita perlu juga ada juga Warga Malaysia berdoa khusus untuk bangsa Indonesia…

    bisa lihat disini

    http://answering.wordpress.com/2009/08/31/doa-khusus-warga-malaysia-untuk-indonesia/

    Komentar oleh id amor | Agustus 31, 2009

  82. […] Setelah pengklaiman atas beberapa produk budaya Indonesia, kini penghinaan terhadap Lagu Kebangsaan Indonesia Raya di Forum Malaysia juga sedang marak dibicarakan di dunia maya. Lirik lagu kebangsaan itu diubah kata-katanya menjadi sebuah […] Go to Source […]

    Ping balik oleh Lagu Indonesia Raya Dihina! | Agustus 31, 2009

  83. Malaysia berasala dari akta MALAS DAN SIA SIA JADINYA APA APA NGAMBIL PUNYA ORANG LHA WONG PEMALAS DAN MENYIA NYIAKAN ASET SENDIRI…DASAR DASAR

    Komentar oleh omiyan | September 1, 2009

  84. Wahai kaum muslimin marilah kita perbaiki ibadah kita terutama sholt mumpung di bulan Ramadhon, jangan sibukkan diri kita dengan hal-hal yang kurang bermanfaat

    http://abasalma.wordpress.com/2009/09/04/saudaraku-jangan-cepat-cepat-sholatnya/

    Komentar oleh Abu Salma Mohamad Fachrurozi | September 4, 2009

  85. ahhhhh
    liat jga lah pemerintahan indonesia
    sama sekali g ngambil tindakan..
    loyo!!!
    kita g bsa cman maki2 di forum kyak gini ajah
    tapi hrus bertindak

    sebgai contoh

    Komentar oleh Anduri | September 24, 2009

  86. anjing loe malingsial(malaysia) gak usah tu hina2 negara gua udah suka ngeganyang ……….

    gak tau diri loe malingsial(malaysia)

    loe juga kalo perang ma indonesia masih kalah………..

    malingsial…..malingsial….

    Komentar oleh indonesia care | Oktober 1, 2009

  87. Sial thu negara.. gua bals kian pake Rapp.. awas za.. Malaysial.. Kucing Loe masuk Kuali Lumpur

    Komentar oleh Rappeo | Februari 5, 2010

  88. dasar malingsial
    bisanya siksa TKI indonesia N
    pejabatnya jja perkosa TKW indonesia

    Komentar oleh ratih putri ayu | Januari 9, 2011

  89. MALAYSIA
    MALing
    IndoneSIA

    PERANG SU WANI PORA NJENG !
    MALAYSIA JEMBUT DASAR ONTA ! LEMAH ! WEAK ! FUCK MALAYSIA JHANCOK !

    Komentar oleh samsudin | Mei 4, 2012

  90. Saudaraku sebangsa dan setanah air, ada baiknya di dalam menyikapi sebuah permasalahan kita tidak mengedepankan emosi, berilah sedikit jedah atau ruang bagi otak kita untuk berfikir dan menganalisa kemungkinan2 yg ada. Bukannya saya tidak mempunyai semangat nasionalisme yg tinggi, tapi kita belum tau yg sebenarnya yang mengubah lagu tersebut dan apa motif dibaliknya. Karena melalui jejaring sosial saat ini siapapun dapat melakukannya. Jgn sampai kita terpancing emosi sehingga memperkeruh suasana, sementara orang yang melakukan kejahatan ini tersenyum lebar karena merasa apa yg ia lakukan mendapat tanggapan emosional dari kita dan itulah yg ia inginkan. Saya yakin pelaku kejahatan ini selalu membuka situs ini untuk melihat Coment2 dari kita.

    Komentar oleh irlan | Desember 21, 2012

  91. wah malengasu(malaysia)kurang ajar ….lagu yang di bikin dg susah pyah truz di hina malaysia,,dasar negara yang jembut’nya mpreketel wkwkwk,gak tau diri,,,org malaysia aja gak tau kpan malaysia merdeka.

    Komentar oleh malaysia chibi | Januari 17, 2013

  92. Bikin Paspor di Malasia cuma 1 jam,,

    Indonesia 1 Minggu,,

    kita mau perang lawan mereka,,???

    perang hari ini minggu depan rudal kita baru sampe malaysia,,

    ribuan rudal malasya udah sampe indonesia…

    belum lagi korup sana sini negara kita, kalo senjata yang dipake rekondisi gmn ? kaya bus way ?

    bisa bisa meledak di tangan sendiri…whaaaa

    Komentar oleh NKRI ( Negara Koruptor Republik Indonesia ) | Oktober 13, 2014


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s